Thursday, June 12, 2014

Ujian Komprehensif tahun akademik 2013/2014 semester genap periode 2

Ujian Komprehensif tahun akademik 2013/2014 semester genap periode 2

11 Juni 2014, merupakan hari dimana Ujian Komprehensif (terbuka) PPs IKIP Mataram periode 2 dilaksanakan. Kali ini dilakukan oleh 3 mahasiswa Program Pascasarjana Program Studi  Magister (S2) Pendidikan Bahasa Inggris. Ketiga mahasiswa tersebut berasal dari 1 angkatan yang berbeda.
Kusuma Wardani, Sandiri, dan Mustapa Bakri yang berasal dari angkatan pertama Program Pascasarjana, yaitu angkatan tahun masuk 2011/2013  (semester genap).
Pada seminar terbuka kali ini, selaku dosen pembimbing adalah Prof. Abbas A. Badib, Dipl. TEFL, MA., MA., Ph.D serta Dr. I Ketut Warta, MS. Juga, dihadiri oleh Dr. Ahmad Idris Adh, MS., selaku dosen penguji dalam ujian komprehensif ini.
Pada tahapan ini, mahasiswa mempresentasikan materi tesisnya di hadapan ketiga dosen tersebut,  serta di hadiri oleh audiens yang berasal mahasiswa semua semester.


Suasana di ruangan sesaat sebelum Ujian Komprehensif di mulai

Kusuma Wardani, mahasiswa pertama yang mendapat giliran pertama untuk mempresentasikan materi tesisnya

 
Sandiri, mahasiswa yang mendapat giliran kedua untuk mempresentasikan materi tesisnya 

 Bahan peraga ujian komprehensif mahasiswa a/n Sandiri yang berupa lukisan,
yang menceritakan tentang Putri Mandalika, kisah legenda Pulau Lombok


Mustapa Bakri, mahasiswa yang mendapat giliran ketiga untuk mempresentasikan materi tesisnya  

 Kiri-kanan : Dr. Ahmad Idris Adh. (penguji), M.Pd., Dr. I Ketut Warta, MS. (pembimbing), Prof. Abbas A. Badib, Dipl. TEFL, MA., MA., Ph.D (pembimbing) yang menjadi dosen pembimbing serta penguji pada mahasiswa yang sedang Ujian Komprehensif kali ini.

 Kiri-kanan : Dr. I Ketut Warta, MS. (pembimbing), Dr. Ahmad Idris Adh. (penguji), M.Pd., tampak sedang menyampaikan pendapatnya dalam Ujian Komprehensif kali ini.


**klik pada foto untuk memperbesar tampilan **

0 comments:

Post a Comment