Wednesday, June 11, 2014

Ujian Komprehensif tahun akademik 2013/2014 semester genap periode 1

Ujian Komprehensif tahun akademik 2013/2014 semester genap periode1

14 Mei 2014, merupakan hari dimana Ujian Komprehensif (terbuka) PPs IKIP Mataram periode 1 dilaksanakan. Kali ini dilakukan oleh 3 mahasiswa Program Pascasarjana Program Studi  Magister (S2) Pendidikan Bahasa Inggris. Ketiga mahasiswa tersebut berasal dari 2 angkatan yang berbeda.
Lume, berasal dari angkatan pertama Program Pascasarjana, yaitu angkatan tahun masuk 2011/2013  (semester genap). Serta 2 mahasiswa yang lain, yakni L.A.Nofi Yandi dan Nengah Istiqomah dari angkatantahun masuk 2012/2013 (semester ganjil).
Pada seminar terbuka kali ini, selaku dosen pembimbing adalah Prof. Abbas A. Badib, Dipl. TEFL, MA., MA., Ph.D serta Dr. I Ketut Warta, MS. Juga, dihadiri oleh Dr. Mustafa Makkah, MS., selaku dosen penguji dalam ujian komprehensif ini.
Pada tahapan ini, mahasiswa "masih" mempresentasikan materi tesisnya secara garis besar. Belum membahas lebih terperinci dari topik materi tesisnya yang lebih mendalam.

Saat mempresentasikan materinya, para audiens diperkenankan untuk bertanya kepada mahasiswa yang sedang seminar.  


 Lume, salah satu mahasiswa sedang mempresentasikan paparan materi tesis di depan kelas.
  Lume, salah satu mahasiswa sedang mempresentasikan paparan materi tesis di depan kelas.
  Lume, salah satu mahasiswa sedang mempresentasikan paparan materi tesis di depan kelas.
Prof. Abbas A. Badib, Dipl. TEFL, MA., MA., Ph.D dan Dr. I Ketut Warta, MS., tampak duduk di depan beserta para audiens yang hadir di kelas.
Dr. Mustafa Makkah, MS., dan Prof. Abbas A. Badib, Dipl. TEFL, MA., MA., Ph.D tampak duduk di depan beserta para audiens yang hadir di kelas.


**klik pada foto untuk memperbesar tampilan **

0 comments:

Post a Comment