Thursday, June 19, 2014

Acara Perpisahan English Language Foreign (ELF) RELO Fellow, Christen A. Brady

Perpisahan English Language Foreign (ELF) RELO Fellow, Christen A. Brady


Rabu 18 Juni 2014, adalah hari dimana kegiatan perpisahan dengan English Language Foreign (ELF) RELO FeLLow, yang bernama Christen A. Brady dilaksanakan. Bertempat di ruang kuliah dan ruang kerja sang native speaker ini, yang terletak di Program Pascasarjana IKIP Mataram. Sebenarnya tidak ada acara seremonial khusus yang diagendakan saat itu. Hanya berupa ucapan perpisahan dari Christen A. Brady kepada para pengelola PPs dan beberapa mahasiswa PPs yang kebetulan hadir. 
Siang itu, hadir pula di ruang kerjanya, sekelompok mahasiswa S1 Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni IKIP Mataram, yang pernah menjadi mahasiswa didikannya semester sebelumnya. Mereka memberikan bingkisan sebagai ungkapan terima kasih serta sempat mengabadikan beberapa foto untuk diabadikan.

Malam hari, dimulai pukul 19.30 WITA, bertempat di RM. Citi Crab, Jl. Sriwijaya, Kota Mataram, berlangsung pula acara perpisahan dengan native speaker Christen A. Brady. Yang kali ini dilaksanakan secara resmi oleh PPs IKIP Mataram dengan mengundang beberapa pimpinan Yayasan Pembina IKIP Mataram dan dari institusi IKIP Mataram. Dari institusi dihadiri oleh rektor IKIP Mataram, yakni Prof. Drs. H. Toho Cholik Mutohir, MA., Ph.D. Direktur PPs, Prof. Abbas A. Badib, Dipl. TEFL, MA., MA., Ph.D, serta beberapa perwakilan unit dan beberapa dosen FPBS IKIP Mataram.

Penyampaian sambutan dan ucapan terima kasih dari kedua belah pihak, pertukaran cinderamata sebagai kenang-kenangan dari undangan dan Christen A. Brady, serta mengabadikan momen dalam bentuk foto merupakan bagian dari kegiatan malam itu. 
Kegiatan inipun berakhir pada pukul 20.45 WITA, dengan diakhiri pembagian sertifikat training kepada beberapa dosen serta rektor dan direktur PPs IKIP Mataram.


Sesi foto bersama.
Kiri-kanan : Halimatussakdiyah (mahasiswa PPs), Dr. I Ketut Warta, MS. (dosen PPs), Prof. Abbas A. Badib, Dipl. TEFL, MA., MA., Ph.D (direktur PPs), Mutawip (mahasiswa PPs) , M. Nizar I.F. (mahasiswa PPs), Muliani, M.Pd. (sekretaris PPs), Baiq Sri Yuliati (mahasiswa PPs)
depan : Christen A. Brady

Saat berbincang-bincang. Antara Christen A. Brady,  Dr. I Ketut Warta, MS. (dosen PPs), Prof. Abbas A. Badib, Dipl. TEFL, MA., MA., Ph.D (direktur PPs) 

 Christen A. Brady, saat acara perpisahan di RM Citi Crab, Mataram

Prof. Abbas A. Badib, Dipl. TEFL, MA., MA., Ph.D (direktur PPs),
Dr. I Ketut Warta, MS. (dosen PPs), serta beberapa dosen FPBS IKIP Mataram
 
 Christen A. Brady, saat berbincang-bincang dengan rektor IKIP Mataram,
Prof. Drs. H. Toho Cholik Mutohir, MA., Ph.D

 Pemberian kenang-kenangan berupa cinderamata, diwakili oleh direktur PPs IKIP Mataram

  Pemberian kenang-kenangan berupa cinderamata, diwakili oleh rektor IKIP Mataram

Saat pembagian sertifikat training dari Christen A. Brady kepada direktur PPs IKIP Mataram,
Prof. Abbas A. Badib, Dipl. TEFL, MA., MA., Ph.D
 
 Saat pembagian sertifikat training dari Christen A. Brady kepada rektor IKIP Mataram,
Prof. Drs. H. Toho Cholik Mutohir, MA., Ph.D

Saat pembagian sertifikat training dari Christen A. Brady kepada dosen PPs IKIP Mataram,
Dr. I Ketut Warta, MS. 


**klik pada foto untuk memperbesar tampilan **

0 comments:

Post a Comment