Saturday, May 10, 2014

Yudisium tahun akademik 2013/2014 periode II

Yudisium tahun akademik 2013/2014 periode II

Tepat pada tanggal 28 Februari 2014, dengan dipimpin rektor IKIP Mataram, Prof.Drs.H. Toho Cholik M., MA., Ph.D Yudisium tahun akademik 2013/2014 periode II PPs IKIP Mataram terlaksana dengan lancar.
Juga, pada semester ganjil ini pula, PPs Program Studi Pendidikan Bahasa IKIP Mataram berhasil meluluskan 4 mahasiswa. Adapun masing-masing mahasiswa tersebut berasal dari 2 angkatan masuk yang berbeda.
2 mahasiswa berasal dari angkatan tahun akademik 2011/2012 (semester genap), sedangkan 2 orang yang  lain berasal dari angkatan tahun akademik 2012/2013 (semester ganjil).
Prestasi yang sangat membanggakan berhasil di buat mereka dengan nilai rata-rata IPK di atas 3,60. 3  mahasiswa dengan prestasi Sangat Terpuji (Cum Laude), 1 mahasiswa dengan prestasi Sangat Memuaskan.
Mulai berdirinya Program Pascasarjana ini, genap 8 mahasiswa telah diluluskan oleh IKIP Mataram.
Berikut adalah daftar nama mahasiswa yang mengikuti Yudisium beserta nilai IPK :

Khairunnisa dengan IPK 3,99
Subki dengan IPK 3,98
Siti Ahadiah dengan IPK 3,87
Danul Aristiawan dengan IPK 3,67


 Keempat mahasiswa yang sedang yudisium bersama MC acara
(dari kiri-kanan : Danul Aristiawan, Siti Ahadiah, Subki, Khairunnisa).

Direktur PPs IKIP Mataram, Prof. Abbas A. Badib, Dipl.TEFL, MA., MA., Ph.D (kanan) saat menyampaikan ucapan sambutan, didampingi rektor IKIP Mataram di sebelah kanan beliau, yakni Prof.Drs.H. Toho Cholik M., MA., Ph.D

 Suasana yudisium ketika dilangsungkan.

 Khairunnisa, ketika memberikan kata-kata sambutan dari perwakilan mahasiswa.



Sesi foto bersama setelah Yudisium tahun akademik 2013/2014 Periode II PPs IKIP Mataram. Dari kiri ke kanan : Danul Aristiawan, Khairunnisa, Muliani, M.Pd. (Sekretaris PPs IKIP Mataram), Prof. Abbas A. Badib, Dipl.TEFL, MA., MA., Ph.D (Direktur PPs IKIP Mataram), Dr. I Ketut Warta, MS. (dosen PPs IKIP Mataram), Siti Ahadiah, Subki


**klik pada foto untuk memperbesar tampilan **

0 comments:

Post a Comment