Saturday, May 10, 2014

Ujian tesis tahun akademik 2013/2014 periode II

Ujian tesis tahun akademik 2013/2014 periode II

Ujian tesis PPs IKIP Mataram kali ini dilakukan oleh 4 mahasiswa Program Pascasarjana Program Studi Magister (S2) Pendidikan Bahasa Inggris. Ketiga  mahasiswa tersebut berasal dari 2 angkatan yang berbeda.
Subki dan Siti Ahadiah, berasal dari angkatan pertama Program Pascasarjana, yaitu angkatan tahun masuk 2011/2013 (semester genap). Serta 2 mahasiswa yang lain, yakni Khairunnisa dan Danul Aristiawan dari angkatan tahun masuk 2012/2013 (semester ganjil).
Pada ujian tesis kali ini, selaku dosen pembimbing adalah Prof. Abbas A. Badib, Dipl. TEFL, MA., MA., Ph.D serta Dr. I Ketut Warta, MS. Sebagai dosen tamu yang menjadi dosen penguji adalah Dr. A.Idris Adh., MS.
Ujian terbuka ini dihadiri oleh seluruh angkatan mahasiswa PPs IKIP Mataram. Yang mana, menjadi saksi dari para mahasiswa yang maju ujian tesis dalam mempertahankan judul tesisnya masing dalam presentasi yang disampaikannya di depan kelas.
Pada akhir ujian tesis terbuka ini, menghasilkan nilai-nilai IP mahasiswa sebagai berikut :
Khairunnisa dengan IPK 3,99
Subki dengan IPK 3,98
Siti Ahadiah dengan IPK 3,87
Danul Aristiawan dengan IPK 3,67


Subki, salah satu mahasiswa yang sedang mempresentasikan materi ujiannya di hadapan dosen pembimbing, Prof. Abbas A. Badib, Dipl. TEFL, MA., MA., Ph.D dan Dr. I Ketut Warta, MS. serta penguji Dr. A. Idris Adh, M.Pd.
 Subki, sedang menyimak pendapat dosen pembimbing.

 Suasana di kelas, ketika ujian tesis berlangsung.

Siti Ahadiah, sedang mempresentasikan materi tesisnya di hadapan audiens di kelas.


 Dr. A. Idris Adh, M.Pd. di dampingi Dr. I Ketut Warta, MS. sedang menyampaikan pendapat perihal materi ujian tesis mahasiswa yang sedang berlangsung.

Dari kiri ke kanan : Dr. A. Idris Adh., M.Pd. selaku dosen penguji dari luar, Dr. I Ketut Warta, MS., dan Prof. Abbas A. Badib, Dipl. TEFL, MA., MA., Ph.D sebagai dosen pembimbing mahasiswa.

 Christen Brady, native speaker yang berasal dari Amerika Serikat, sedang memberikan pendapat perihal ujian tesis yang sedang berlangsung.
 Siti Ahadiah, saat mempresentasikan materi tesisnya.

 Suasana di kelas bagian belakang, saat ujian tesis berlangsung.

 Khairunnisa, sedang mempresentasikan materi tesisnya di kelas.

Danul Aristiawan, sedang mempresentasikan materi tesisnya di kelas.

Sesi foto bersama, dari kiri-kanan :
Danul Aristiawan, Prof. Abbas A. Badib, Dipl.TEFL, MA., MA., Ph.D, Dr. A. Idris Adh.,M.Pd., Subki, Khairunnisa, Siti Ahadiah

Nama-nama dosen penguji dan dosen pembimbing saat ujian tesis berlangsung.




**klik pada foto untuk memperbesar tampilan **

0 comments:

Post a Comment