Sunday, May 11, 2014

Kuliah tamu bersama Dr. Liz England

Kuliah tamu bersama Dr. Liz England

Bertempat di ruang kuliah PPs IKIP Mataram, native speaker IKIP Mataram yang berasal dari Amerika Serikat, Christen Brady mengundang native speaker dari negeri yang sama bernama Dr. Liz England. Beliau ini menjadi dosen tamu dalam kuliah reguler di PPs IKIP Mataram yang diampu oleh Christen Brady, yakni di mata kuliah English.
Perkuliahan yang mengundang dosen tamu ini dilakukan pada 7 Juni 2013, yang bertepatan dengan jadwal terakhir pengajaran mata kuliah English yang diampu oleh Christen Brady. Sedangkan topik yang dibahas adalah "Culture in English Learning". Adapun mahasiswa yang mengikuti perkuliahan ini berlaku untuk semua angkatan mahasiswa PPs. Mulai angkatan pertama masuk, yakni 2011/2012 (semester genap) sampai dengan angkatan masuk terakhir, yaitu 2012/2013 (semester genap). Memang tidak semua mahasiswa bisa mengikuti perkuliahan ini, yang dikarenakan kesibukan masing-masing mahasiswa yang satu sama lain tidak sama.
Saat di kelas, dosen tamu yang cukup berumur dari Universitas Islam Alauddin Makassar, Sulawesi Selatan ini cukup atraktif dan enerjik dalam mengajar di kelas.
Sambil mengatur kursi perkuliahan sedemikian rupa, membentuk lingkaran di tengah kelas, Dr. Liz England mengajar di tengah ruang.
Tidak luput dari momen istimewa ini pula, Direktur PPs IKIP Mataram, Prof. Abbas A. Badib, Dipl.TEFL, MA., MA., Ph.D, dan Sekretaris PPs IKIP Mataram, Ibu Muliani, M.Pd., turut mengikuti jalannya perkuliahan bersama mahasiswa PPs lainnya.


Dr. Liz England, sedang menyimak pertanyaan dari mahasiswa saat pengajaran berlangsung.

 Dr. Liz England, sedang menyimak pertanyaan dari mahasiswa saat pengajaran berlangsung.

Sebagian mahasiswa PPs yang mengikuti perkuliahan Dr. Liz England. Tampak duduk di belakang mahasiswa, Direktur dan Sekretaris PPs IKIP Mataram sedang menyimak materi perkuliahan.

Sesi foto bersama setelah perkuliahan usai. Dari kiri-kanan : M. Halil (mahasiswa PPs IKIP Mataram), Christen Brady (native speaker PPs IKIP Mataram), Dr. Liz England (pemateri/dosen tamu dari Universitas Islam Alauddin Makassar, Sulawesi Selatan), Nanang Rudiantara (mahasiswa PPs IKIP Mataram), Muliani, M.Pd. (Sekretaris PPs IKIP Mataram), Lilik Fadlilah (mahasiswa PPs IKIP Mataram)



**klik pada foto untuk memperbesar tampilan **

0 comments:

Post a Comment